Begini Kondisi Terakhir Ahok Setelah Dijenguk Djarot – Palu Ekspres
Nasional

Begini Kondisi Terakhir Ahok Setelah Dijenguk Djarot

PALU EKSPRES, JAKARTA – Sebulan sudah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok. Ahok divonis 2 tahun penjara pada 2 Mei lalu karena terbukti malakukan penodaan agama Islam.

Pada Jumat kemarin (30/6), Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui telah menjenguknya. Menurut Djarot kondisi Ahok justru semakin sehat selama mendekam di balik penjara, Djarot pun mengaku mengobrol santai seperti sahabat.

“Dia banyak baca, tulis, makan, olahraga. Alhamdulillah kondisinya sehat, saya kemarin Lebaran, tanya kesehatan, sekarang beliau makin sehat karena olahraga terus,” ujar Djarot kepada wartawan, Sabtu (1/7).

Tak hanya sehat, Ahok kata Djarot juga kebanjiran makanan saat Hari Raya Idul Fitri.

“Udah banyak sekali makanan di sana, saya tanya butuh makanan atau tidak terus dia jawab ‘di sini banyak makanan mas’. Karena setiap yang datang bawain dia makanan, ada roti, tumpeng, semuanya ada saya lihat itu kemarin,” kata Djarot.

Tak hanya obrolan santai, Djarot juga mengaku ada pembicaraan mengenai kondisi Jakarta saat dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Iya dong pasti kalo itu, (bahas mengenai) RPTRA, Kalijodo, pembangunan, kita bahas juga,” demikian Djarot.

(rmol/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top