Begini Curhatan Ibu Dzulfikar yang Menikahi Bule Cantik Mualaf Itu – Palu Ekspres
Daerah

Begini Curhatan Ibu Dzulfikar yang Menikahi Bule Cantik Mualaf Itu

BAHAGIA: Dzulfikar didampingi ibu, Ismoyowati, dan pakdenya, Zaenal Arifin (kiri), seusai akad nikah. DOK. KELUARGA DZULFIKAR

PALU EKSPRES, BATANG – Ismoyowati Ibunda Dzulfikar mengatakan, sangat bersyukur sekali atas pernikahan anaknya. Ya pernikahan Dzulfikar memang bikin gempar. Betapa tidak dia menikahi seorang perempuan bule asal kota Bari, Italia bernama Ilaria Bianco, 21, Kamis (11/5) pagi.

Walau hanya kenal melalui media sosial Facebook dengan agama dan negara berbeda, mereka akhirnya bisa disatukan melalui pernikahan. Sejak 1 Mei lalu, Ilaria memang sudah mengucap kalimat syahadat dan resmi memeluk agama Islam. “Kebahagiaan ini tidak bisa saya sampaikan dengan kata – kata karena segala sesuatu kejadian hanya karena Allah,” kata Ismoyowati.

Selama ini katanya, Ilaria Bianco sudah dianggap anak sendiri karena sudah beberapa minggu bareng dengan keluarganya. Jadi sudah ada kecocokan baik makanan dan keseharian ya. Bahkan kerap membantunya dalam membereskan rumah.
Berita Terkait

“Untuk makanan Ilaria sudah cocok. Bahkan bekal makanan dari Italia tidak jadi di masak, dia lebih suka makanan khas Batang dan sudah sedikit bisa bahasa Batang,” kata Ismoyowati lagi.

Dalam kesempatan tersebut Dzulfikar mengatakan setelah pernikahan ini tidak berbulan madu, kita akan di rumah dan belum berpikir punya momongan.
(han)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!