Begini Cara Polisi Ungkap Identitas Dua Pelaku Bom Kampung Melayu – Palu Ekspres
Nasional

Begini Cara Polisi Ungkap Identitas Dua Pelaku Bom Kampung Melayu

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pihak kepolisian dipastikan akan mudah mengenali dua terduga pelaku yang melakukan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto ‎ mengatakan, identitas pelaku akan mudah didapatkan lewat pemeriksaan sidik jari, gigi dan juga yang lainnya.

“Pasti akan menggunakan metode ilmiah apakah ante mortem dan post mortem,” ujar Setyo di lokasi, Kamis (25/5) dini hari.

Dua terduga pelaku juga sudah diketahui jenis kelaminnya, semuanya adalah pria. Namun untuk identitasnya belum diketahui. “Dua pelaku itu diduga bom bunuh diri,” katanya.

Tiga aparat kepolisian yang tewas, dikatakan Setyo berada di lokasi kejadian karena pada saat itu ingin mengamankan pawai obor yang dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan (ormas). “Jadi pawai belum lewat sudah terjadi ledakan,” pungkasnya.

‎Sekadar informasi dua ledakan diduga bom terjadi di terminal Kampung Melayu. Meledaknya bom itu terjadi sekira 21.00 WIB untuk bom pertama, dan bom kedua 21.05 WIB.

Saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Belum diketahui motif pelaku melakukan pengebomam di kawasan itu.

(cr2/JPG)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!