Begini Cara Mengembalikan Warna Alami Bibir yang Menghitam – Palu Ekspres
Kesehatan

Begini Cara Mengembalikan Warna Alami Bibir yang Menghitam

PALU EKSPRES, JAKARATA – Mawar bukanlah bunga biasa. Ia adalah simbol dari kecantikan dan sering digunakan orang untuk menunjukan kasih sayang.

Tidak hanya cantik secara fisik dan menawarkan aroma yang harum, bunga mawar ternyata juga menawarkan begitu banyak manfaat sehat dan kecantikan bagi mereka yang memanfaatkannya, salah satunya adalah untuk membuat bibir merah pink secara alami.

Sudah berabad-abad lamanya, orang-orang menggunakan mawar sebagai obat dan produk kecantikan. Salah produk mawar adalah air mawar, yang merupakan air hasil penyulingan kelopak mawar yang diiproduksi dengan teknik penguapan.

Untuk mengatasi warna bibir Anda yang menghitam akibat kebiasaan Anda merokok, menggigit bibir, penggunaan lipstik yang berlebihan atau akibat penyebab lainnya, tips dari Top 10 Home Remedies yang satu ini mungkin yang Anda coba di rumah:

Cara pertama
Ini adalah yang paling mudah. Cukup oleskan air mawar pada bibir setiap mau tidur.

Cara kedua
Untuk menambah warna alami, tambahkan beetroot atau buah bit. Potong buah bit menjadi beberapa bagian kecil dan jemur di bawah sinar matahari hingga kering. Setelah itu tumbuk hingga menjadi bubuk halus. Jika sudah, campur sedikit bubuk tadi dengan sedikit air mawar hingga membentuk pasta. Oleskan pada biibir dan biarkan selama 10 menit. Gunakan air hangat untuk membilas. Lakukan setiap hari untuk hasil yang diinginkan.

(ruf/fajar)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!