Begini Cara IndiHome Sulteng Manjakan Pelanggan Setianya – Palu Ekspres
Ekonomi

Begini Cara IndiHome Sulteng Manjakan Pelanggan Setianya

FOTO BERSAMA - Para peserta Customer & Community Gathering 2017 di WEE & Co. Cafe, melakukan sesi foto bersama usai acaraJumat malam, (19/5). Ist

PALU EKSPRES, PALU – Telkom IndiHome wilayah Sulteng melaksanakan Customer & Community Gathering 2017 di WEE & Co. Cafe, Jumat malam, (19/5).

Kegiatan yang mengambil tema One Night Closer with IndiHome Fiber, menghadirkan para customer Indihome Telkom sebagai bentuk penghargaan sekaligus memanjakan pelanggan setianya.

General Manager (GM) Telkom Witel Sulteng M Jusran Holle dalam sambutan selamat datang kepada customer setia IndiHome Telkom mengatakan, para peserta yang dihadirkan pada Customer & Community Gathering 2017 ini adalah para pelanggan setia.

“Pelanggan yang dihadirkan pada kegiatan ini sudah difilter dan mereka ini rajin membayar kewajiban pelanggan di bawah tanggal 10 bulan berjalan,” kata Jusran.

Jusran menilai suatu kehormatan bagi IndiHome Telkom atas kepercayaan customer setianya selama ini. Sehingga, pihaknya bertekad untuk terus memberikan pelayanan prima kepada customer setianya secara khusus dan masyarakat Sulteng secara umum.

Jusran sebelum mengakhiri sambutannya, memberikan door price bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkannya. Dua peserta berhasil menjawab pertanyaannya sehingga mendapat hadiah masing-masing Rp100 ribu.

“Ini (uang) dari pribadi saya dan saya langsung cabutkan dari dompetku, kalau yang lainnya ada door price yang sudah disediakan,” ujarnya sembari membuka dompetnya.

Senior Manager Telkom wilayah Timur Indonesia, M Yusuf memaparkan jika Telkom saat ini sudah memasuki semua lini. Misalnya, di bidang bisnis ticketing kereta api, kesehatan, asuransi dan sebagainya.
Untuk bidangi kesehatan misalnya, Telkom telah memiliki layanan berupa pemeriksaan dokter ahli secara online. Pasien tinggal melakukan scan kemudian mengirimkan hasilnya ke dokter bersangkutan untuk didiagonasa.

Kemampuan Telkom merambah di semua lini tambahnya, karena perusahaan plat merah ini memiliki 72 anak perusahaan. Dan, setiap anak perusahaan menggarap satu sektor bisnis. “Pengadaan alat monitor pesawat misalnya, dikelola anak perusahaan Telkom,” ujarnya.

(fit/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top