Baru Diluncurkan, Warga Palu Pesan 140 Unit Toyota All New Rush – Palu Ekspres
Ekonomi

Baru Diluncurkan, Warga Palu Pesan 140 Unit Toyota All New Rush

Kepala Cabang Toyota Kalla Juanda Palu, Bustam Rais didampingi Samsul Maarif dari Mandiri Tunas Finace, Yusuf Sales Suvervisor Toyota Kalla Martadinata Palu, Sales Supervisor Toyota Kalla Juanda Rizal Nurdin serta Service Head Jefrianto foto bersama di samping mobil Toyota All New Rush. Foto: Abidin/PE

PALU EKSPRES, PALU – Calon konsumen All New Rush di Kota Palu sudah mengantre untuk untuk memiliki kendaraan low sport utility vehicle (LSUV) terbaru ini, padahal rencananya baru akan di-launching pada Jumat malam (12/1/2018), di ibukota Provinsi Sulteng itu.

Kepala Cabang Toyota Kalla Juanda Palu, Bustam Rais mengatakan, hingga Kamis (11/1/2018), jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) All New Rush sudah tembus di angka 140 unit.

Besarnya jumlah SPK tersebut menunjukkan begitu besar animo masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk memiliki Rush model terbaru. “Bagi konsumen yang berminat memboyong All New Rush, pemesanan sudah dibuka dan dilayani,” ujar Bustam Rais di hadapan sejumlah awak media di kantor Toyota Kalla Cabang Juanda, Kamis (11/1/2018).

Bustam yang didampingi Samsul Maarif dari Mandiri Tunas Finace, Yusuf Sales Suvervisor Toyota Kalla Martadinata Palu, Sales Supervisor Toyota Kalla Juanda Rizal Nurdin serta Service Head Jefrianto, mengungkapkan, prediksi jika All New Rush akan sangat diminati calon konsumen sudah diprediksi oleh pihak PT. Toyota Astra Motor.

Dengan harga yang relatif sama namun dengan penampilan yang serba baru, menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen untuk lebih memilih Rush generasi terbaru.
Namun menurut Bustam, calon konsumen tidak perlu kuatir walau akan terjadi antrean pengiriman unit kepada konsumen. Sebab, generasi terbaru Toyota Rush itu sudah diproduksi terlebih dahulu sebelum di-launching.

Lantas, kira-kira berapa lama pembeli low sport utility vehicle (LSUV) terbaru ini harus menunggu unit tiba di garasinya? Bustam menjelaskan, paling lama calon konsumen akan menunggu sekitar sebulan. Bahkan, bisa jadi kurang dari sebulan. “Kami yakin, calon konsumen tidak akan lama mengantre hingga berbulan-bulan karena kami confidence akan diminati calon konsumen sebelum produksi,” ujarnya.

(fit/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!