Barcelona Siap Lawan Chelsea di 16 Besar Liga Champions – Palu Ekspres
Olahraga

Barcelona Siap Lawan Chelsea di 16 Besar Liga Champions

PALU EKSPRES, BARCELONA – Entrenador Barcelona Ernesto Valverde belum mau memikirkan undian 16 Besar Liga Champions yang akan digelar Senin (11/12) nanti di Nyon. Namun dia menegaskan timnya siap jumpa dengan siapapun, termasuk juara Premier League, Chelsea.

Barcelona lolos ke fase gugur dengan status juara grup. Dalam laga terakhir di Grup D, Rabu (6/12) dini hari, Barca menang atas Sporting CP dengan skor 2-0.

Di klasemen akhir, Barcelona mengumpulkan 14 poin, disusul Juventus sebagai runner up dengan sebelas poin, Sporting CP tujuh poin (ke Liga Europa) dan Olympiacos di posisi terakhir dengan satu poin.

Di 16 Besar, Barcelona akan diundi berhadapan dengan runner up dari grup lain, yang bukan sesama wakil La Liga. Sejauh ini, kemungkinannya Barcelona akan jumpa dengan Chelsea, Basel, atau Bayern Muenchen.

“Kami tahu apa saja bisa terjadi dalam sebuah undian. Kami harus menerima dan siap bertemu dengan siapapun,” kata Valverde di laman Marca.

Hingga laga Liga Champions dini hari tadi, baru 12 klub yang memastikan lolos ke 16 Besar. Empat tiket tersisa masih akan ditentukan Kamis dini hari nanti.

(adk/jpnn)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!