Badri Djawara Pimpin KONI Touna, Ini Pesannya kepada Pengurus Baru – Palu Ekspres
Daerah

Badri Djawara Pimpin KONI Touna, Ini Pesannya kepada Pengurus Baru

PELANTIKAN: Penyerahan Bendera Petaka Koni. Foto YAHYA LAHAMU/PE

TOUNA, PE – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tojo Una-Una, periode 2016-2020 resmi dilantik oleh Pengurus KONI Provinsi Sulawesi Tengah, di salah satu hotel di Ampana, Selasa (7/2)

Pelantikan pengurus ini, ditandai dengan penyerahan bendera Pataka oleh Sekretaris Umum KONI Sulawesi Tengah, Safei Datu Malinggi kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Tojo Una-una ( Touna), Badri Jawara.

Tema yang diangkat pada pelantikan pengurus KONI Kabupaten  Touna, yaitu ” Membangun Ke olahragaan Secara Profesional, Merekrut Generasi Cerdas Dan Berprestasi Menuju TOUNA HEBAT  Di Poprov Parimo 2018’’

Ketua Panitia, Safri Lahay, mengharapkan pengurus KONI yang baru dilantik dapat termotivasi dalam meningkatkan prestasi olaraga di Touna.

Dikatakannya, pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Touna  merupakan momen penting bagi masyarakat di bumi Sivia Patuju dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Oleh karena itu, kepada pengurus yang baru diharapkan dapat menggali potensi dan bibit-bibit olahraga di Daerah Kabupaten Touna. “Masih banyak bibit-bibit atlit di daerah ini,’ ’ujar Safri.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Touna, Badri Jawara mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah Kabupaten Touna.

“Oleh karena itu, kepada seluruh pangurus KONI yang baru untuk bersama-sama membangkit semangat para atlet olaraga menuju ‘TOUNA HEBAT’ di Poprov  Parigi Moutong 2018 mendatang. Potensi atlet Olaraga di daerah kita cukup besar,” ujarnya.

Badri menegaskan pembinaan prestasi olahraga para atlet Touna menjadi tugas pokok kepengurusannya.

“Adanya kepengurusan KONI baru ini dapat meningkatkan prestasi atlet olaraga di Kabupaten Touna. Untuk bisa meraih prestasi pada iven Poprov di Parimo 2018 mendatang. Saya yakin, dengan keperungurusan yang baru mampu meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini,”tandasnya.

Sementara itu, Asisten III Pemda Touna , Ir Munawar Mappu, M.Si mengajak seluruh jajaran pengurus KONI yang baru dilantik agar sebagai perpanjangan tangan pemerintah membina olahraga dan para atlet yang berbakat di Touna.

“Tunjukkan daya juang para pengurus, kibarkan panji KONI dalam meraih prestasi olahraga menuju ‘TOUNA Hebat,” demikian Munawar.

(mg3/Palu Ekspres)

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!