Ayo Buruan! Pemprov Gelar Pasar Murah, Hari Ini Terakhir – Palu Ekspres
Ekonomi

Ayo Buruan! Pemprov Gelar Pasar Murah, Hari Ini Terakhir

PALU EKSPRES, PALU – Pemerintah Provinsi Sulteng menggelar pasar murah sembako di Palu untuk membantu masyarakat yang akan menghadapi puasa dan lebaran. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yakni 14-16 Juni 2017, di Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga.

Sejak pagi hari, pasar sembako murah itu sudah dipadati warga yang akan berbelanja berbagai kebutuhan Ramadhan dan kebutuhan menjelang lebaran.

Pasar murah itu dibuka langsung oleh Asisten I Pemprov Sulteng Moh Arief Lajuba yang mewakili Gubernur Sulteng. Namun, sebelum pasar murah dibuka, lokasi kegiatan tersebut sudah banyak dipadati warga yang berasal dari berbagai penjuru Kota Palu.

Gubernur Sulteng dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten I mengatakan, pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah, membantu warga dengan menjual barang-barang kebutuhan pokok,dengan harga lebih murah daripada di pasaran dalam menyongsong hari-hari besar keagamaan nasional.

“Pemerintah tetap berkomitmen menjaga ketersediaan dan stabilisasi harga barang kebutuhan pokok, khususnya dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan nasional,” ujarnya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top