Aseek..Pemprov Siapkan Pasar Murah Jelang Natal-Tahun Baru – Palu Ekspres
Ekonomi

Aseek..Pemprov Siapkan Pasar Murah Jelang Natal-Tahun Baru

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Pemprov Sulteng, Bunga Elim Somba, Kadis Perindagkop, Arif Latcuba bersama Kepala Kantor Perwakilan BI Sulteng, Miyono meninjau lokasi pasar murah, Selasa 5 Desember 2017 di Palu. Foto Humas Pemrov Sulteng

PALU EKSPRES, PALU – Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Pemprov Sulteng, Bunga Elim Somba, resmi membuka pasar murah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2018 di Kelurahan Lolu Utara Kecamatan Palu Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Pasar murah itu kata Bunga Elim digelar untuk membantu masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru 2018.
Barang kebutuhan pokok yang tersedia disana yakni gula pasar, terigu, mentega, telur serta barang olahan lainnya.

Menurutnya, pasar murah adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam mengantisipasi terjadinya inflasi. Sekaligus membantu meringankan beban masyarakat agar dapat membeli kebutuhan pokok menjelang natal dan tahun baru.

Kepada masyarakat dan aparatur pemerintah, Elim berharap untuk menginformasikan terkait pasar murah tersebut.

“Jangan sampai ada warga yang kurang mampu tidak mengetahui sehingga sebagian kebutuhannya dalam menghadapi hari raya natal tidak terpenuhi,”kata Bunga Elim.‎

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng, Arif AW Latjuba, menyebut peserta pasar murah adalah distributor, toko ritel modern, pelaku UKM, BUMN dan dinas terkait.

Arif menyatakan apresiasi terhadap semua pihak yang berpartisipasi menyukseskan pasar murah tersebut. Dia berharap, informasi mengenai pasar murah diketahui secara luas masyarakat.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok menjelang natal dan tahun baru,”harapnya.

(Humas Pemrov)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!