Arifin Ilham Maafkan Mahasiswi Pemeran Video Parodi Poligaminya – Palu Ekspres
Seleb

Arifin Ilham Maafkan Mahasiswi Pemeran Video Parodi Poligaminya

Ustaz Arifin Ilham Beri Maaf dan Mukena pada Mahasiswi Pemeran Parodi. Foto Instagram

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ustaz Arifin Ilham tak menyimpan dendam. Parodi poligami yang sempat membuatnya geram kini termaafkan.

Pemeran dalam video yang dianggap melecehkan datang meminta maaf. Selain mendapatkan maaf, pemeran yang masih berstatus mahasiswi dan mahasiswa itu juga memperoleh bingkisan dari Ustaz Arifin Ilham.

Mahasiswinya mendapatkan mukena sedangkan mahasiswa memperoleh jubah putih. Kemudian berfoto bersama.

“SubhanAllah “maaf” adalah “the magic power” kata sakti yg punya daya rubah besar dari keadaan buruk menjadi baik dan mulia,” begitu keterangan foto Ustaz Arifin Ilham di akun instagramnya, 22 jam yang lalu.

Uztaz Arifin Ilham menjabarkan betapa saktinya kata maaf yang bisa mengubah keadaan buruk menjadi baik dan mulia.

“”Allah “al Afuwwu” Maha Pemaaf, Allah menyukai hambaNya yg pemaaf. Sungguh dengan minta maaf dan memaafkan “nisfus sual” separuh persoalan selesai,” jelasnya.

“Maaf dan memaafkan adalah diantara kunci utama keutuhan rumah tangga dan persahabatan. Sungguh tiada seorang hamba sealim kaya apapun masuk Syurga tanpa maaf dan ampunan Allah. Dengan maaf suasana kaku menjadi cair, benci menjadi cinta, musuh menjadi sahabat,” bebernya.

“Alhamdulillah sahabat kita yang sempat khilaf, tidak sengaja berbuat salah, Raka, Rizki, Ridwan, Citra dan Nanda sekeluarga datang ke majlis Az Zikra menjumpai abang untuk minta maaf. Sungguh abang kagum dan senang melihat mereka sebagai pemuda pemudi yg memiliki sifat mulia, yg menyegerakan bertaubat untuk tidak melecehkan kalam Allah lagi,” ungkapnya.

Diapun mengharapkan di beberapa kasus lain bisa selesai. “Sungguh abang sangat bahagia punya saudara saudari baru menjelang Ramadhon ini, lebih bahagia lagi bila guru kita, ustadz Khottot, babe Sadli, dan para mahasiswa ditahan dibebaskan, lebih bahagia lagi fitnah ayahanda habib Rizieq Syihab dihentikan, dan lebih bahagia lagi bila bang Ahok meraih hidayah Allah,” ungkapnya.

Pertemuan ini bahkan membuat sang putra ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengaku jadi akrab dengan para pemuda yang sempat membuat ayahnya kesal itu. Ini terlihat dari postingannya di akun Instagramnya.

Alvin berfoto bersama para pemuda tersebut, dan mengagendakan acara buka bersama dan nonton bareng.

“Jadi akrab nih kita haha, insyaAllah beberapa hari kedepan kami merencanakan bukber, dan november nanti gue dan raka berencana nobar film justice league, karena sesama Dc fans, berkah semua insyaAllah, aamiin,” katanya.

Hal inipun disambut positif netizen.

“Alhamdulillah indah agamaku, ini lah hebatnya islam, musuh jadi sahabat,” tulis anangmruf.

Diketahui, para pemuda ini membuat dua video parodi tentang poligami Ustaz Arifin Ilham. Satu video tampak dua wanita yang berperan sebagai istri pertama dan kedua lalu satu pemuda berperan sebagai Ustaz Arifin.

Video lainnya, tiga pemuda berakting dengan jalur cerita yang sama, dua pemuda menjadi para istri Ustad Arifin Ilham.

(JPNN/nin/sad/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top