April Promotion, PGH Kenalkan Paket Nikah Plus Bulan Madu – Palu Ekspres
Ekonomi

April Promotion, PGH Kenalkan Paket Nikah Plus Bulan Madu

PERKENALKAN PAKET PROMOSI – General Manager Palu Golden Hotel, Paula Pasila (tengah), bersama jajarannya mengenalkan paket promosi banana satay, serta jus kelor. FOTO IMAM/PE

PALU EKSPRES, PALU – Ada yang baru ditawarkan manajemen Palu Golden Hotel (PGH), pada bulan April tahun ini. Melalui General Managernya, Paula Pasila, saat berbincang dengan para wartawan, Sabtu 7 April 2018, PGH mengenalkan April Promotion 2018, yakni paket pernikahan plus bulan madu.

Dalam paket pernikahan yang dibanderol sebesar Rp25 juta tersebut, pihak PGH memberikan beberapa item bagi pemesan. Yakni pilihan menu untuk 300 orang, test menu untuk 6 orang, kamar pengantin dan sarapan pagi, dekorasi standard outdoor atau indoor, gratis ruang akad nikah atau pemberkatan pernikahan, sound system, keyboard, pemain musik dan penyanyi.

Selain itu, disediakan pula buku tamu dan pulpen, kotak amplop, gratis photo booth, serta diskon 50 persen untuk penambahan kamar. Yang membuatnya berbeda dengan paket pernikahan lainnya, pada paket tersebut PGH juga memberikan tiket gratis bulan madu untuk 2 orang ke Makassar.

“Kita sediakan gratis tiket pesawat Palu-Makassar pulang pergi, dan juga gratis menginap di hotel di Makassar selama dua malam,” kata Paula.

Selain paket pernikahan plus bulan madu tersebut, pada April Promotion 2018, PGH juga mengenalkan paket makanan sate pisang (banana satay) plus soft drink bagi para pengunjung, dengan banderol harga Rp25.000 per porsi. Paket makanan ini, stand by di resto PGH setiap harinya.

“Itu banana satay sudah termasuk dengan soft drink-nya, stand by dia setiap saat,” kata Paula.

Ia juga menegaskan, saat ini Palu Golden Hotel sedang giat dalam menyediakan nuansa lokal, dalam sajian-sajiannya. Penunjung dapat memesan kuliner-kuliner bercita rasa lokal, di antaranya sop ubi, kaledo, uvempoi, sayur kelor, duo atau penja, dan yang menjadi andalan adalah jus kelor.

Khusus untuk jus kelor, kata Paula, saat ini menjadi salah satu varian yang sangat diminati oleh para pengunjung. Ia menuturkan, orang-orang yang datang dari luar Kota Palu atau Sulteng, ketika sarapan pagi biasanya lebih memilih jus kelor. Hal ini menurutnya, karena orang-orang tersebut rata-rata sudah tahu bahwa kelor mengandung manfaat yang sangat baik bagi tubuh manusia.

“Pada acara-acara atau pertemuan, orang suka memesan makanan lokal untuk disediakan, contohnya sop ubi ini. Tetap brand lokal kita sediakan, jadi tidak harus makanan-makan dari luar, sedangkan di sini ada yang lebih gampang dan diolah lebih sehat. Yang simple-simpel saja tetapi tetap berkelas, jadi orang-orang jangan berpikir bahwa masuk ke Palu Golden Hotel itu berarti mahal, tidak juga,” pungkas Paula.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!