Anita B Nurdin Mulai ‘Turun Gunung’ – Palu Ekspres
Daerah

Anita B Nurdin Mulai ‘Turun Gunung’

PALU EKSPRES, PALU – Lama tidak terdengar kiprahnya di pentas politik, terutama jelang Pilkada Donggala 2018, dr Anita B. Nurdin akhirnya mulai ‘turun gunung’. Hal itu dibuktikan dengan keikusertaan Kepala Dinas Kesehatan Donggala itu mendaftar di DPC Partai Hanura Donggala.

Walau sebelumnya santer terpublikasi jika dr Anita B Nurdin bakal mendampingi petahana Kasman Lassa maju Pilkada Donggala 2018, namun masih sebatas pernyataan dari pengurus NasDem. Tak pernah sekalipun pihak Anita B Nurdin angkat bicara terkait hal itu.

Namun pernyataan Penanggungjawab Tim 13 DPC Hanura Donggala, Haris Lagimpe yang dihubungi, Kamis 13 Juli 2017, mengungkapkan bahwa dr Anita B. Nurdin telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada Donggala 2018 melalui Partai Hanura, membuktikan jika Anita B Nurdin serius mencalonkan diri di Pilkada Donggala 2018.

Hanya saja, Haris tak menyebutkan posisi yang digadang-gadang mantan calon bupati yang berpasangan dengan Abdul Khaer itu pada Pilkada Donggala sebelumnya. Haris hanya menyebutkan bahwa dr Anita B. Nurdin merupakan figur yang keempat mendaftar di DPC Partai Hanura Donggala.

“Yang jelasnya, sampai saat ini sudah lima nama yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Donggala,” ungkap Haris.

Sebelumnya, tambah Haris, figur yang telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Hanura Donggala, adalah Rahman ST, kemudian Burhanuddin Lamadjido dan Vera Elena Laruni.

“Baru-baru ini, pak Irham juga sudah mengambil formulir pendaftaran (di DPC Hanura Donggala),” ujarnya.
Sejumlah nama kata Haris, juga telah membangun komunikasi politik dengan Tim 13 DPC Hanura Donggala dan mengutarakan keinginannya menggunakan kendaraan Hanura di Pilkada Donggala 2018.

“Pak Tema juga sudah menghubungi saya melalui telepon kalau berkeinginan mendaftar di DPC Hanura Donggala,” jelasnya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top