Anies: Keadilan di Jakarta Masih PR, Datanglah Pak Ahok ke Krukut – Palu Ekspres
Uncategorized

Anies: Keadilan di Jakarta Masih PR, Datanglah Pak Ahok ke Krukut

PALU EKSPRES, JAKARTA – Menanggapi pernyataan calon gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purna alias Ahok soal bahwa Jakarta sudah adil, Anies Baswedan menganggap itu tidak benar.

Menurut calon gubernur pasangan nomor urut 3 ini, Jakarta adil itu masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi pemerintah mendatanag.

“Saya rasa unik jika sekarang dikatakan Jakarta sudah adil. PR keadilan di Jakarta masih terlalu banyak. Dan datanglah pak Basuki ke kampung-kampung di Krukut yang cuman empat kilometer dari Balai Kota. Datanglah kesana, bapak akan merasakan ketimpangan yang luar biasa,” jelas Anies.

“Dan ini, saudara-saudara kita. Makanya kalau dikatakan itu sudah adil, sebentar. Itu PR. Bahwa pak Basuki sudah melakukan program-program, tapi soal keadilan belum selesai,” tegas Anies.

Sebelumnya, Ahok mengklaim bahwa pemerintahannya selama dua tahun terakhir sudah menjalankan program-program yang berkeadilan dengan memberi perhatian pada masyarakat miskin.

“Siapa bilang Jakarta tidak adil. Orang PBB orang miskin satu miliar itu tidak bayar. Yang BPHTB dua miliar tidak bayar. Yang diatas itu, kalau tidak mampu bayar boleh ditangguhkan,” jelas Ahok, kemudian disela Anes.

“Jadi dua tahun saya memimpin, di mana ketidak adilannya. Yang menikmati KJP siapa, yang menikmati KJS siapa. Jadi itulah yang saya katakan adil,” kata Ahok.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!