Anies Baswedan Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia – Palu Ekspres
Nasional

Anies Baswedan Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

PALU EKSPRES, JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan. Dini hari tadi (27/5), adiknya yang bernama Ridwan Rasyid Baswedan meninggal dunia di RSCM Jakarta sekitar pukul 00.50.

Informasi yang dihimpun, almarhum dirawat sejak 25 Februari karena serangan jantung kemudian komplikasi sejumlah penyakit.

“Betul, Bang Ridwan sudah tiada. Insya Allah siang nanti akan dikebumikan,” ujar Muhammad Hamim, Relawan SOHIB Anies-Sandi dihubungi JawaPos.com, Sabtu (27/5).

Dia mengungkapkan, jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka, Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan .

“Nanti setelah itu disalatkan di Masjid Agung Al Azhar selepas Zuhur,” jelas dia.

“Dimakamkannya di TPU Tanah Kusir,” tutup dia.

Sebagai informasi, almarhum yang lahir pada 11 Juli 1973 di Yogayakarta, merupakan putra ketiga dari Alm. Drs A. Rasyid Baswedan SU dan Prof Dr Aliyah Alganis.

Ridwan menikah dengan Saviena Baraba ST dan tinggal di Jakarta. Almarhum bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan teknologi.

Ridwan juga ikut mendampingi serta mengatur kegiatan sepanjang perjalanan kampanye Anie selama Pilkada kemarin. Almarhum merasa sakit pada 25 Februari 2017 saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi mendampingi sang kakak.

(mam/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top