Anies Bakal Traktir Ahok Makan – Hacked by TryDee
Nasional

Anies Bakal Traktir Ahok Makan

PALEU EKSPRES, JAKARTA – Konsolidasi terus dilakukan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kendati belum ada pengumuman resmi dari KPU, cagub versi hitung cepat lembaga survei, itu tak mau menyia-nyiakan waktunya untuk mempelajari seputar pembangunan di DKI Jakarta.

Dalam waktu dekat, mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut kembali bakal menemui Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Anies tak menampik bahwa pertemuan yang akan kembali mereka lakukan dalam waktu dekat ini akan diiringi makan malam bersama.

Itu sebagaimana dilakukan pasangannya, calon wakil gubernur Sandiaga Salahudin Uno dengan wagub saat ini, Djarot Saiful Hidayat, Rabu (27/4) malam.

“Jadi (rencana makan malam bersama Ahok) ada sudah, nanti temen-temen tahu. Itu kan sudah dijadwalin lama, begitu fix waktunya nanti teman-teman lihat,” kata Anies, Kamis (27/4).

Sebelumnya, Sandiaga Uno berdiskusi sambil makan malam bersama dengan Djarot Saiful Hidayat di Restoran Meradelima, di Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Rabu (26/4) malam. Pertemuan itu dilakukan secara tertutup. Djarot dan Sandi hadir dengan didampingi istri masing-masing, yakni Happy Farida dan Nur Asia.

Sementara, Anies pun sudah bertemu dengan Basuki usai Pilgub DKI. Namun pertemuan berlangsung formal dan tertutup di Balaikota DKI Jakarta pada Kamis (20/4).

(gun/rmol/mam/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!