Anggota DPRD Sulteng Monitoring Peningkatan Jalan – Palu Ekspres
Daerah

Anggota DPRD Sulteng Monitoring Peningkatan Jalan

BERKAS PARPOL-Ketua DPD Perindo Touna Jamal Djuraedjo saat menyerahkan berkas anggota parpol kepada Ketua KPUD Touna Amrin Karima. FOTO YAHYA LAHAMU/PE

PALU EKSPRES, AMPANA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir. Suprapto Dg. Situru, MH melakukan monitoring pekerjaan peningkatansejumlah jalan di Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Kamis (5/10/2017) lalu.

Adapun jalan yang dilakukan meonitoring oleh anggota DPRD Sulteng, yakni ruas jalan Balingara-Longge dan Dataran bulan serta pekerjaan pembukaan jalan baru Mpoa-Toili Kabupaten Banggai.

Kepada media ini, SDS nama sapaan anggota DPRD Provinsi Sulteng mengatakan, kegiatan monitoring tersebut dilakukannya guna memaksimalkan fungsi pengawasan anggota dewan.

“Monitoring kali ini dilakukan berkaitan dengan evaluasi tahun anggran berjalan atau akhir kegiatan pekerjaaan APBD murni tahun 2017 dan berkaitan dengan menghadapi pembahasan APBD 2018 yang akan dibahas bersama TPAD,” kata SDS kepada media ini, Senin (9/10) di Ampana.

Sehingga kata Dia, hasil evaluasi tersebut akan membantu dewan dalam menentukan skala prioritas program yang akan mendorong dalam pembiayaan tahun 2018 nanti.

(mg3/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!