Ancelotti Tak Menyangka Bisa Capai 1000 Laga Sebagai Pelatih – Palu Ekspres
Olahraga

Ancelotti Tak Menyangka Bisa Capai 1000 Laga Sebagai Pelatih

JAKARTA, PE – Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, resmi memainkan laga ke-1000 dalam melatih sebuah klub. Hal ini terjadi saat Bayern mengalahkan Hamburg 8-0, Sabtu (26/2).

Sebuah momen luar biasa untuk laga ke-1000 Ancelotti sebagai pelatih. Sang pelatih mengaku permainan timnya sangat sempurna dan membuat momen tersebut semakin spesial.

“Saya mendedikasikan tribut ini untuk Anda semua. Laga ini tak akan saya lupakan. Saya ingin berterima kasih atas dukungan dan kesederhanaan. Ini menjadi salah satu tanda apresiasi yang sangat luar biasa,” ujarnya setelah laga.

Tak berhenti di sana, Ancelotti juga membuat surat terbuka terkait prestasi yang telah diraih tersebut.

“Saya sangat bangga dan bahagia telah mencapai sesuatu yang sangat istimewa. Saya tak pernah membayangkan bisa mencapai seribu laga sebagai pelatih. Banyak hal membahagiakan dan mengecewakan. Entah seberapa banyak kekhawatiran dan emosi di tahun-tahun karier ini,” tulisnya.

“Mencapai sesuatu tujuan mungkin sama seperti mencapai akhir sebuah petualangan. Tenang, itu bukan rencana saya. Saya senang dengan apa yang dilakukan dan siap untuk menikmati ribuan emosi lagi sebagai pelatih,” tutup dia.

Ancelotti terbilang sebagai salah satu pelatih tersukses yang ada saat ini. Sudah sangat banyak trofi besar yang diraih sepanjang kariernya.

(rap/JPG/PE)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!