Aman Ngga Sih, Telan Sperma Suami? – Palu Ekspres
Kesehatan

Aman Ngga Sih, Telan Sperma Suami?

PALU EKSPRES, JAKARTA – Mengeluarkan sperma pada bagian tertentu seperti wajah dan mulut bagi sebagian orang adalah hal yang menarik untuk dilakukan, meski sebagian orang lainnya berpendapat lain.

Nah, bicara ejakulasi, tidak sedikit orang yang melakukannya di dalam mulut atau mengarahkannya ke dalam mulut pasangannya. Mau ditelan atau dibuang itu hak wanita untuk memutuskannya.

Namun pernahkan Anda atau pasangan Anda bertanya tentang aman atau tidaknya menelan sebagian atau seluruh cairan sperma tersebut?

Menurut situs soc.ucsb.edu, menelan sperma aman-aman saja dilakukan. Hanya saja, sebelum melakukan itu, amat dianjurkan bagi Anda dan pasangan Anda untuk memeriksakan diri dan memastikan terhindar dari infeksi menular seksual.

Komposisi sperma atau air mani sendiri didominasi oleh air, sementara sisanya adalah asam aminom protein, fruktosa, glukosa, zinc, kalsium, vitamin C dan beberapa nutrien lainnya.

Lalu apa yang terjadi setelah sperma ditelan? Well, setelah tertelan, sperma akan turun menuju esofagus dan dicerna di dalam perut, sama seperti halnya makanan yang Anda konsumsi.

(ruf/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top