Akhirnya, Baterai dan Tutup Odol Keluar dari Perut Lelaki Ini – Palu Ekspres
Daerah

Akhirnya, Baterai dan Tutup Odol Keluar dari Perut Lelaki Ini

MULAI STABIL: Hendro Wijatmiko terbaring di Ruang Mawar RSD dr Soebandi, Jember. FOTO Rangga Mahardika/Radar Jember/JPG

PALU EKSPRES, JEMBER – Ada kemajuan untuk Hendro Wijatmoko, 30, warga Panarukan, Situbondo, yang perutnya banyak berisi benda tajam. Pasien itu mengeluarkan sejumlah benda asing di tubuhnya melalui buang air besar (BAB). Namun, benda tajam masih ada di dalam tubuh pria yang memiliki penyakit skizofrenia tersebut.

Menurut Kepala Humas RSD dr Soebandi Jember dr Justina Evy Tyaswati, kondisi Hendro memang terus membaik dalam beberapa hari terakhir. ’’Sudah membaik. Ususnya sudah bergerak,’’ jelasnya.

Bahkan, ujar Evy,sejak Minggu, Hendro bisa memakan makanan yang disiapkan pihak rumah sakit seperti bubur dan sayur. “Seperti sudah biasa, kondisinya bagus. Pencernaan bergerak secara normal dan lambung bagus,”jelasnya.

Selain itu, kondisi perutnya mulai normal dan saluran pencernaannya tidak bengkak. Dengan begitu,perutnya pun mulai kempisjika dibandingkan dengan sebelumnya.

Tak hanya bisa makan, ucap Evy, Hendro ternyata sudah bisa buang air besar. Bahkan, saat mengevaluasi BAB, sejumlah benda asing di perut Hendro mulai keluar. ’’Benda-benda dalam perutnya sudah berkurang,’’ jelasnya.

Bahkan, pihak rumah sakit sempat melakukan pemeriksaan terhadap feses (kotoran) yang dikeluarkan dari tubuh Hendro. Yang mencengangkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak rumah sakit terhadap feses milik Hendro, ditemukan sejumlah benda asing itu.

Prev1 of 3

Click to comment

BERITA POPULER

To Top