Ahok Keok, Mbah Mijan jadi Bulan-bulanan Netizen – Palu Ekspres
Seleb

Ahok Keok, Mbah Mijan jadi Bulan-bulanan Netizen

Mbah Mijan

PALU EKSPRES, JAKARTA – Mbah Mijan langsung panen cibiran saat hasil prediksi Pilkada DKI Jakarta yang dia lakukan meleset. Paranoemal kondang ini sebelumnya yakin Ahok-Djarot bakal menang.

Namun, berdasarkan hasil sementara perhitungan cepat, pasangan Anies-Sandi berhasil lebih unggul. Karena itu Instagram Mbah Mijan langsung banjir cibiran mempertanyakan keakuratan prediksinya.

Meski banjir hujatan, rupanya masih ada netizen yang salut dengan apa yang dilakukan Mbah Mijan.

Ada yang salut lantaran Mbah Mijan mau mengakui kesalahannya. Salah satunya seperti yang diutarakan pemilik akun pangeran_angling_kusuma.

“Kalah nggak apa-apa mbah, tapi saya salut sama Mbah Mijan mengakui kekalahan dan tidak mencari alasan,” ucapnya.

“Ngapain bully-bullyan, Mbah 10 kali ramal kalau salah pun nggak apa-apa. Semua manusia pasti ada khilafnya, kalau nggak senang sama mbah, ngapain di=follow. Simpel kok, nggak usah dibawa ribet and bully segala,” kata akun nithahite.

Ada juga netizen yang tetap memberi semangat kepada Mbah Mijan dikala menjadi bulan-bulanan dan memintanya agar bersabar mendapat cacian.

“Sabar aja mbah, namanya juga manusia, ada yang suka, ada yang nggak sama apa yang koita perbuat. Iya menang kalah juga Tuhan yang nentuin,” ucap esyezryint.

(chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!