Aastaga, Abigail Dipaksa Bercinta Puaskan Hasrat Pacar – Palu Ekspres
Seleb

Aastaga, Abigail Dipaksa Bercinta Puaskan Hasrat Pacar

PALU EKSPRES, NEW YORK – Curahan hati seorang Abigail Kathleen Breslin begitu mengejutkan. Kehidupan asmaranya diumbar di media sosial.

Media sosial yang dipilihnya bercerita adalah Instagram. Yang diungkap pun mengenai kehidupan asmaranya.

Aktris kelahiran 4 April 1996 di New York, Amerika Serikat itu mengaku menjadi korban pemerkosaan.

Dalam foto yang diunggah, nominator Oscar 2007 ini menampilkan beberapa baris kalimat mengenai hubungan seksual dalam sebuah hubungan.

“Kamu tidak wajib melaku­kan seks dengan seseorang yang tengah berhubungan den­ganmu. Kencan bukanlah satu bentuk persetujuan. Pernikahan bukan satu bentuk persetujuan,” begitu isi tulisan tersebut.

“Aku tahu siapa yang me­nyerangku #HariKesadara­nAtasSeranganSeksual #Me­mecahKebisuan,” sambung bintang Raising Helen dan Little Miss Sunshine ini.

Tentu saja muncul berag­am komentar atas unggah­annya. Ada yang memberi­kan dukungan, sebagian mempertanyakan kenapa tidak lapor saja ke polisi.

Breslin lantas membuat unggahan yang lebih rin­ci dan menjelaskan soal hal ini di Instagram. “Aku tidak melapor­kan permerkosaan yang kualami. Aku tidak melaporkan­nya karena berbagai alasan,” ujarnya.

Selain itu, hal yang membuat risau, orang yang memperkosanya adalah keka­sihnya sendiri. Satu setengah tahun lalu ia didiagnosis men­derita PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) atau trauma yang disebabkan oleh satu pengalaman tertentu.

“Pengalaman itu kadang terputar lagi di kepalaku. Aku masih sering mengalami mim­pi buruk, aku masih terkaget-kaget saat seseorang tiba-tiba menyentuhku, meski itu adalah sahabatku yang menepuk ba­huku,” tutup pemilik payudara jumbo ini.

(rmol/jpg/jpnn/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top