Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

8 Proyek Perubahan Lingkup Kantor Bupati Resmi Dilaunching

0

PALU EKSPRES, PARIGI MOUTONG, – Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, dr Agus S Hadi resmi melaunching 8 Proyek Perubahan Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan LXII Kabupaten Parigi Moutong, di lokasi Klinik KerIsPatih Lobi Kantor Bupati, Rabu (4/7/2018).

8 Proyek Perubahan yang dilaunching oleh reformer di lingkungan kantor Bupati itu masing masing e-ABK MATBEKEN (Aplikasi berkas kepegawaian berbasis elektronik) yang digagas Abdul Malik Ibrahim S.KM MPH dari Bagian Umum Setda. SI PELAKU INSTAN (Sistematika pelaporan akuntabilitas kinerja) yang digagas Muh.Rithauddin SH dari Bagian Pemerintahan Umum Setda. SI JAKA PELAYAN (Konsistensi jaminan kepastian pelayanan) yang digagas Syafaat Pampi SSos dari Bagian Organisasi Setda.

PERAWAN SIAGA SETOR (Penyaluran honor Imam, Pegawai Syara, Sekolah Minggu dan Kastor) yang digagas Rinaldi SH dari Bagian Kesramas Setda. INPESBEL (Informasi pengelolaan surat berbasis elektronik) yang digagas Puspa Indah Mustika SH dari BPKAD serta 3 reformer dari Bagian Humas Setda masing masing SEPATU BALET (Sistem pelayanan acara satu pintu berbasis elektronik) yang digagas Astiti H Simpu SE, HOT SHOOT (Hot Issue Public Service) yang digagas Farid Ali Buraera SE dan KLINIK KERISPATIH (Klinik Keterbukaan Informasi Publik yang digagas Jeprin SSos MSi.

Bupati Parigi Moutong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan dr Agus S Hadi menyambut positif proyek perubahan yang dilaunching tersebut. Ia berharap proyek perubahan itu akan menunjang kinerja organisasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati juga berpesan agar proyek perubahan itu tidak hanya sebatas launching tetapi bisa berkesinambungan. “Saya melihat proyek perubahan yang dilaunching ini merupakan karya orisinil. Saya berharap hal ini bisa dipertahankan, jangan hanya pada saat launching atau diklat saja, tapi bisa berkelanjutan,”harapnya

Ia juga meminta para Mentor yang merupakan atasan langsung masing masing reformer untuk membantu dan terus memberikan dukungan sehingga proyek perubahan ini bisa dirasakan manfaatnya, tidak hanya organisasi tempat reformer bekerja tetapi memiliki manfaat bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Prosesi launching ditandai dengan membubuhi tanda tangan dan pesan dukungan di sebuah spanduk putih oleh Bupati, Mentor, Coach dan para tamu undangan. Selanjutnya pengguntingan pita oleh Bupati menandai dimulainya pelayanan Klinik KerIsPatih (Klinik Keterbukaan Informasi Publik) Kabupaten Parigi Moutong.

(Humas Parigi Moutong/ palu ekspres)

Leave A Reply

Your email address will not be published.