7 Jebakan Ini Bikin April Mop Lebih Seru – Palu Ekspres
Nasional

7 Jebakan Ini Bikin April Mop Lebih Seru

Ilustrasi google image

PALU EKSPRES, JAKARTA – April Mop! Ini hari yang tepat untuk berbuat usil. Tak apa-apa asal jangan berlebihan. Hati-hati jika ada yang menyatakan cinta di hari ini, jangan-jangan itu hanya bohong karena April Mop.

Bosan dengan cara yang itu-itu saja menipu orang lain saat April Mop, NDTV (1/4) melansir tujuh cara kocak yang tidak berlebihan dan boleh juga untuk ditiru. Setidaknya sasaran tak akan marah atau jantungan, tetapi justru tertawa.

1. Saus “Karamel”

Suguhkan kepada pacar, adik, kakak, atau keluarga yang lain serta teman. Tawarkan resep baru buatan sendiri yaitu Apel Saus Karamel. Sausnya, bukan gula, tetapi saus campuran bawang merah. Dijamin sasaran akan muntah dengan wajah tak sedap.

2. Letakkan Terompet di bawah Kursi

Letakkan terompet udara di bawah kursi rekan kerja. Terompet ini banyak dijual di toko mainan. Saat kursi tersebut diduduki, maka terompet akan berbunyi dan mengejutkan sasaran tembak.

3. “Layar Sentuh” pada ATM

Letakkan tulisan “Layar Kini Bisa Disentuh” pada sisi mesin ATM. Cara ini bisa membuat seluruh pengguna ATM terjebak karena ternyata layar bukan layar sentuh.

4. Sticky Notes

Tempelkan banyak catatan sticky notes di setiap sisi meja kerja atau kamar tidur keluarga. Tulisannya hanya “Happy April Mop” di ratusan kertas. Maka hal ini akan mengejutkan pembacanya.

5. Lem di bawah Mouse

Tempelkan lem di bawah mouse rekan kerja. Hal ini cukup membuatnya kesal karena mouse tak bisa digerakkan alias lengket.

6. Makanan Tipuan

Isi biskuit Oreo dengan odol, dijamin pedas!

7. Bohongi Tanggal

Bohongi teman kuliah bahwa batas waktu mengumpulkan makalah dipercepat. Cara ini juga bisa dilakukan pada teman kerja.

(cr1/JPG/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!