38 Dosen Untad Dianugerahi Satyalancana Karya Satya – Palu Ekspres
Palu

38 Dosen Untad Dianugerahi Satyalancana Karya Satya

 

PALU,PE-Momen HUT kemerdekaan ke-70 bangsa Indonesia, menjadi momen istimewa bagi sedikitnya 38 dosen yang mengabdi di Universitas Tadulako (Untad).
Di sela-sela peringatan hari kemerdekaan bangsa, 38 dosen itu dianugerahi tanda penghargaan dari Rektor Untad, Prof Dr Ir Muh Basir Cyio SE MS, berupa Satyalencana Karya Satya, Senin 17 Agustus 2015.
Para dosen yang menerima tanda penghargaan adalah para dosen yang telah mengabdi dengan penuh kesetiaan dengan masa pengabdian bervariasi. Dari sepuluh tahun hingga 30 tahun pengabdian.
Rektor Untad dalam pesannya berharap, pemberian tanda penghargaan itu dapat memotivasi seluruh dosen dan staf yang lain agar bekerja maksimal dan setia dalam tanggungjawab.
Rektor juga berharap, semangat HUT kemerdekaan tidak hanya saat puncak hari kemerdekaan dirayakan.
“Kita harus terus semangat berjuang setiap saat. Puncak hari ini semoga menjadi semangat bagi kita untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang sudah mengorbankan hidupnya untuk kemerdekaan kita,” ujarnya.
Momen kemerdekaan kali ini pun kata Rektor menjadi yang istimewa pula bagi 7.700 mahasiswa baru yang turut hadir dalam upacara yang digelar di halaman auditorium Untad.
Dia pun berharap para mahasiswa baru yang mengikuti upacara dengan mengenakan seragam hitam putih lebih semangat sebagai generasi muda dalam membangun negeri. “Terutama untuk Sulteng,” pesannya.
Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI diikuti oleh sedikitnya ribuan civitas akademika Untad. Yang terdiri dari dosen, staf dan mahasiswa Untad. (mrs)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!