33 Provinsi Siap Ikut Lomba Debat Tingkat SMA – Palu Ekspres
Palu

33 Provinsi Siap Ikut Lomba Debat Tingkat SMA

EVALUASI PANITIA – Rapat evaluasi persiapan lomba debat tingkat nasional di Palu, Sabtu 6 Agustus 2016. (HUMASPROV)

PALU, PE –  Debat Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, bertajuk National School Debating Championship jenjang SMA tingkat nasional 2016, bakal diikuti 33 provinsi. Lomba ini akan digelar 12 Agustus yang digeber di enam sekolah berbeda.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng, Ardiansyah Lamasitudju, saat memaparkan persiapan panitia daerah, dalam rapat finalisasi, di Ruang Polibu, Kantor Gubernur Sulteng, Jumat 5 Agustus 2016.

”Perwakilan tiap provinsi tersebut, akan datang ke Palu dengan jumlah sekira 8-10 orang, meliputi siswa, guru pembimbing, official dan pejabat Dinas Dikbud dari provinsi bersangkutan, mereka akan diinapkan di 3 hotel berbeda,” kata Ardiansyah.

Rapat yang dipimpin Asisten Pemerintahan Pemprov Moh. Arif Latjuba ini, dihadiri panitia pusat dari Kemendikbud RI, panitia daerah dari Dinas Dikbud Provinsi dan Kota Palu, EO (Event Organizer), dan para kepala sekolah dari beberapa sekolah yang menjadi venue pelaksanaan lomba, yaitu SMAN 1 Palu, SMAN 3 Palu, SMAN 4 Palu, SMAN Madani, SMA Al-Azhar, dan SMA Karunadipa.

“Kita tidak ragu dengan Dinas Dikbud Sulteng, karena telah sukses melaksanakan even  Nasional sebelumnya, yaitu GTK PAUD,” yakin Arif. (mg01)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top